Minggu, 20 Juli 2014

PROFIL PERUSAHAAN GINAN

Profil Perusahaan

 

Sambutan Board Of Ditrectors

Selamat dan terima kasih kepada semua partner bisnis yang telah bergabung dalam keluarga besar Ginan Five Net.

Tidak dapat di pungkiri bahwa seiring dengan perkembangan zaman,berimplikasi pada kesenjangan antara kebutuhan dengan pendapatan yang semakin jauh. Sehingga kesadaran dan kemampuan untuk meningkatkan pendapatan melalui kerjasama yang baik menjadi keharusan yang tak terelakkan.

Kami menjamin, melalui kerjasama, kita akan mencapai kesuksesan yang berkesinambungan. Oleh karena itu, semangat dalam mengambil inisiatif memperbaiki diri harus ditanamkan untuk menghadapi resiko dan tantangan era globalisasi abad 21.

Perlu disadari, sebagai partner bisnis, kita adalah tonggak utama dalam memajukan diri dan keluarga serta beperan dalam mewujudkan masyarakat bernegara yang makmur dan sejahtera. Olehnya, memanfaatkan setiap peluang bisnis dan mengelolah dengan baik merupakan kunci kesuksesan.

Manajemen Ginan Five Net merasa bangga dengan berbagai produk kami, dan diharapkan menjadi pelopor dalam pembuatan produk berbasis naturaly dan bio-teknologi. Dimana setiap rangkaian produk menjamin kwalitas yang bersih, murni dan halal. Sebuah rencana pemasaran yang adil dan dinamis memungkinkan partner bisnis untuk mencapai cita-cita dan impiannya.
Salam sukses

Supriadi Yosup Boni
Direktur Utama

Struktur Ginan Five Net

Capt. Abdul Elah Karkadan
Komisaris independen

Supriadi Yosup Boni, Lc
Direktur Utama


Rapung Samuddin, Lc. MADirektur Produk & Pemasaran
HUBUNGI SEGERA:
SAMSUL
0852 4175 2668
0821 8729 4390
PINBB: 21ABAED3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar